Kamis, 08 September 2016

TAX AMNESTY SEBUAH CATATAN SEJARAH




Tax Amnesty bisalah disebut sebagai salah satu produk pemerintahan Jokowi yang fenomenal. Sebuah peristiwa bersejarah yang akan dicatat dan disebut-sebut hingga bertahun tahun kedepan. Bayangkan saja, program ini adalah program yang hampir setiap lapisan masyarakat mengetahuinya. Baik para Taipan raksasa di Luar Negeri maupun dalam negeri, para pengusaha kecil, hingga rakyat biasa baik PNS maupun buruh ikut membahas Tax Amnesty. Baliho besar dimana-mana, hampir semua BUMN dan lembaga pemerintahan ikut mengkampanyekan Tax Amnesty, iklan yang notabene bukan hanya  rilis resmi pemerintah tapi juga dari asosiasi pengusaha wira wiri di radio dan televisi.
Tax Amnesty adalah peristiwa besar, dimana pemerintah mengumpulkan dana dari masyarakat dengan target 165 Triliun hanya dalam waktu 9 bulan.
Bisakah? InsyaAlloh Bisa.
Mungkinkah? Mungkin.

Tax Amnesty adalah peristiwa besar, kenapa? Karena program ini menjanjikan pengampunan pajak dari tahun 1985 hingga 2015. Program ini menjamin keamanan data anda, dan menjadikan catatan perpajakan anda kembali bersih.  Petugas Pajak tidak akan lagi mengungkit-ungkit dan mengklarifikasi data-data yang ditemukan terkait perpajakan Anda, tidak pula akan menerbitkan sanksi administrasi terkit kelalaian Anda dimasa lalu. Jadi, sekalil lagi, program ini luar biasa besar, yang akan dicatat sejarah dan pastikan kita menjadi bagian di dalamnya.
Pemerintah tulus memberikan pengampunan. Dengan catatan, Anda jujur dalam mengungkapkan harta yang selama ini belum dilaporkan. Pemerintah memberikan jaminan ketenangan bagi anda, selama anda benar menghitung dan membayar uang tebusan.
Saatnya kita menjadi bagian dari sebuah sejarah.
Sebuah perubahan besar bagi Indonesia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar